home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyosung Eks SECRET Dirikan Agensi Sendiri dan Siap Comeback

Rabu, 13 November 2019 18:35 by dodo07 | 798 hits
Hyosung Eks SECRET Dirikan Agensi Sendiri dan Siap Comeback
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Kabar baik untuk para penggemar Jung Hyosung. Usai masalah kontraknya dengan agensi TS Entertainment selesai, kini mantan member girl grpup SECRET tersebut dikabarkan telah mendirikan agensinya sendiri.

Pada hari Rabu (13/11), perwakilan dari Jeon Hyosung memberikan pernyataan resmi kepada media Xportsnews. Ia menyebutkan jika penyanyi kelahiran 13 Oktober 1989 ini telah mendirikan agensi sendiri bernama JHS Entertainment.

“Kontrak antara Jeon Hyosung dengan mantan agensi Tommy & Partners  Entertainment telah berakhir. Ia mendirikan agensinya sendiri bernama JHS Entertainment pada bulan November dan melanjutkan aktivitasnya di bawah naungan agensi tersebut.” Ujar perwakilan Hyosung tersebut.

Baca juga: Reuni eks Five Girls, Yubin dan Hyosung Akan Rilis Lagu Kolaborasi

Sebelumnya juga telah beredar kabar jika Jeon Hyosung tengah mempersiapkan comeback solonya. Ia juga telah merilis foto teaser untuk single digitalnya yang akan berjudul ‘Starlight’. Sesuai jadwal, Hyosung akan merilis single tersebut pada  21 November mendatang.

Sementara itu, Hyosung diketahui pernah tergabung dalam grup SECRET. Namun, di awal tahun 2018, ia menyatakan hengkang dari grup dan mengajukan gugatan kepada agensi yang sebelumnya menaunginya yaitu TS Entertainment karena tidak menerima gaji, kontrak ditandatangani tanpa persetujuannya, tidak membayar ganti rugi, dan pengalihan kontrak eksklusif ke pihak ketiga tanpa ijin.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)