home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Rehabilitasi, Nunung Lesu

Kamis, 14 November 2019 11:00 by bellaevania | 532 hits
Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Rehabilitasi, Nunung Lesu
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Komedian Nunung kembali menjalani sidang terkait kasus narkoba. Nunung dan sang suami, Jully Jan Sambiran mendengarkan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11/19).

JPU menuntut hukuman pidana satu tahun enam bulan dipotong tahanan dengan ketentuan menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta Timur. Nunung dan July Jan Sambiran dikenakan pasal 127 ayat 1 Undang-undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika.

"Menuntut supaya majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan: satu menyatakan terdakwa satu Tri Retno Prayudati alias Nunung dan July Jan Sambiran bersalah melakukan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum menggunakan narkotika bagi diri sendiri," kata Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

Selama pembacaan tuntutan berlangsung, Nunung terlihat murung dan lesu. Usai sidang Nunung juga enggan menjawab pertanyaan media, hanya diwakilkan suami. "Iya maaf ya, sudah mau pulang ini sudah capek karena menunggu tadi terlalu lama," kata Jan Sambiran usai sidang.

Disinggung soal kecewa atas tuntutan itu, Jan mengaku akan mengikuti proses hukum yang ada. "Kita lihat dulu pembelaannya nanti, belum tahu. Nanti kita bicara lagi," kata Jan. "Ya kita koperatif aja dari pertama," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)