home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Pamer Pacar di Instagram, Model yang Usianya Lebih Muda

Kamis, 14 November 2019 11:45 by bellaevania | 581 hits
Demi Lovato Pamer Pacar di Instagram, Model yang Usianya Lebih Muda
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Demi Lovato resmi melepas status single, Ia mengumumkan kabar tersebut melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Penyanyi yang sempat mengalami overdosis ini mengejutkan para penggemarnya dengan memamerkan foto sang kekasih. Demi Lovato mengunggah foto mesranya dengan pria yang diketahui bernama Austin Wilson.

Austin Wilson merupakan seorang model berumur 25 tahun, jauh lebih muda dua tahun dari Demi. Ayahnya merupakan skateboarder terkenal, George Wilson. Salah satu anggota dari tim skateboard legendaris Z-Boys of Dogtown.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Dalam foto hitam-putih, Demi dan Austin berselfie mesra di depan cermin. Austin tampak mendaratkan ciuman di pipi Demi. “My Love” tulis Demi singkat sebagai keterangan foto tersebut.

Austin juga terlihat membagikan fotonya dengan Demi. Pria berambut merah muda itu memeluk Demi dari belakang. Keduanya terlihat kompak dengan busana serba hitam dan siap untuk pergi kencan.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)