home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama KBS When the Camellia Blooms Tembus 20 Persen

Kamis, 14 November 2019 13:15 by muthiasp | 722 hits
Rating Drama KBS When the Camellia Blooms Tembus 20 Persen
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jalan cerita KBS When the Camellia Blooms semakin mendekati akhirnya semakin seru. Hal ini terlihat dari antusias penggemar yang menonton drama tersebut, hingga catatan rating terus meningkat dan menembus angka 20 persen.

Pada penayangan episode ke 33-34 atau 17 di Rabu (13/11) malam, drama When the Camellia Blooms mencetak rating sebesar 17,9 persen di bagian pertama. Dan tembus angka 20,7 persen di bagian kedua yang mana memecahkan rekor rating minggu lalu.

Perolehan tersebut juga mengalahkan drama SBS Secret Boutique yang hanya mendapatkan rating 2,8 dan 3,2 persen. Serta MBC Extraordinary You dengan rating 2,9 dan 3,1 persen. Kini drama yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul itu tersisa tiga episode lagi, yang mana akan tayang Kamis (14/11) malam dan Rabu-Kamis minggu depan.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Tampilkan Indahnya Hidup di Pedesaan

Bisa diprediksi jika perolehan rating terus meningkat, maka akan melampaui rekor rating drama KBS tahun ini yang dipegang oleh Liver or Die sebesar 22,7 persen. Jika dilihat dari cerita, drama When the Camellia Blooms semakin menegangkan karena ada korban baru dari pembunuhan berantai yang mengincar Dong Baek. Serta masa depan cintanya dengan Yong Shik yang belum direstui.

Dengan kesuksesan itu, seluruh tim produksi dan jajaran pemain pun diberikan hadiah liburan bersama. Mereka akan menyelesaikan proses syuting pada 15 November. Lalu berlibur selama tiga hari dua malam pada 20-22 November 2019 di Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)