home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Young Ae Ungkap Keinginan Akting Bareng Gong Hyo Jin

Kamis, 14 November 2019 16:41 by fzhchyn | 1198 hits
Lee Young Ae Ungkap Keinginan Akting Bareng Gong Hyo Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Young Ae akan segera kembali ke layar lebar dalam film ‘Bring Me Home’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 November mendatang. Ini akan menjadi comeback-nya di layar lebar setelah 14 tahun.

Pada 13 November, sang aktris tampil di siaran V Live ‘Actor & Chatter’ untuk mempromosikan film barunya itu. Dalam kesempata tersebut, selain berbicara tentang proyek filmnya, Lee Young Ae juga menjawab sejumlah pertanyaan dari MC Park Kyung Rim.

Park Kyung Rim bertanya apakah ia pernah akting dengan Gong Hyo Jin dan mengatakan bahwa produksi yang melibatkan keduanya akan bagus untuk dilihat. Lee Young Ae pun menjawab, “Dia adalah seorang aktris yang disayangi semua orang. Dia adalah seseorang yang ingin aku miliki sebagai adik.”

Baca juga: Lee Young Ae Ditawari Jadi MC di Acara Talkshow Terbaru

“Jika kami melakukan drama bersama, aku rasa itu akan terlihat sangat realistis,” imbuhnya. Dalam pertanyaan lain tentang siapa junior yang ingin ia ajak kerja bareng, Lee Young Ae menyebut Gong Hyo Jin lagi dan bergurau, “Bukankah saat ini ia juga sedang tren?”

Seperti diketahui, Gong Hyo Jin saat ini tengah membintangi drama ‘When the Camellia Blooms’, di mana drama ini mendapatkan banyak cinta dari penonton dan meraih perolehan rating yang tinggi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)