home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis MV Lagu Astronaut, Stray Kids Bikin Fans Heboh Temukan Sosok Woojin

Kamis, 14 November 2019 15:49 by muthiasp | 2336 hits
Rilis MV Lagu Astronaut, Stray Kids Bikin Fans Heboh Temukan Sosok Woojin
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids juga akan meramaikan parade comeback idola K-Pop di akhir tahun ini. Meski sempat ditunda, mereka akhirnya merilis video musik dari lagu pre-release yang berjudul Astronaut pada 14 November 2019.

Astronout merupakan salah satu lagu yang akan termasuk dalam mini album Clé : LEVANTER. Video musik sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada 9 November, namun diundur ke tanggal 14 November karena insiden yang tidak terduga.

Di mana member Woojin mendadak hengkang dari grup. Perilisan MV Astronaut pun membuat penggemar heboh. Bukan hanya karena memang sudah dinantikan, melainkan terlihatnya sosok Woojin, yang mana sudah mantan member, dalam MV tersebut.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Pada adegan yang memperlihatkan kebersamaan seluruh member Stray Kids, fans melihat bahwa ada sembilan orang di sana, walaupun wajahnya tidak terlihat jelas. Serta beberapa adegan yang menunjukkan sedikit wajah Woojin di belakang member lain.

Sementara itu lagu Astronaut memiliki irama yang upbeat dan cheerful. Dalam MV-nya, seluruh member Stray Kids tampak bersenang-senang di malam hari. Selanjutnya, mini album Clé : LEVANTER dijadwalkan untuk rilis pada 9 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)