home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon dan Kim Hye Yoon Nikmati Kencan Manis Di Tengah Ketegangan 'Extraordinary You'

Kamis, 14 November 2019 18:11 by fzhchyn | 1721 hits
Rowoon dan Kim Hye Yoon Nikmati Kencan Manis Di Tengah Ketegangan 'Extraordinary You'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Para karakter drama Extraordinary You masih terus berusaha mengubah jalan cerita mereka dalam komik. Jelang penayangan episode pada 14 November ini, MBC pun merilis beberapa rangkaian foto yang menampilkan Rowoon, Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, dan Lee Tae Ti.

Dalam foto, Haru (Rowoon) dan Eun Dan oh (Kim Hye Yoon) terlihat menikmati waktu kencan menis mereka. Pasangan itu tersenyum saat berbagi sandwich, berboncengan naik sepeda, dan hanya menikmati waktu berdua.

Namun kecan mereka agak terganggu dengan kehadiran Shin Sae Mi (Kim Ji In) dan Ahn Soo Chul (Kim Hyun Mok), di mana Haru dan Dan Oh tampak kaget dengan kemunculan keduanya. Di foto lain, Dan Oh tampak kesakitan karena kondisi jantungnya, membuat penonton bertanya-tanya tentang bagaimana momen kencan ini akan berakhir.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Di sisi lain, Baek Kyung (Lee Jae Wook) dan Jin Min Chae (Lee Tae Ri) atau yang juga dikenal dengan sebutan Peri Cumi Kering, terlihat dalam pertikaian yang menegangkan. Jin Mi Chae tampak marah sambil mencengkeram kerah baju Baek Kyung, membuat penasaran tentang apa yang mereka ributkan di episode mendatang.

Ketegangan drama saat ini mencapai puncaknya di mana para karakter mencari tahu lebih banyak tentang cerita latar belakang mereka. Baek Kyung telah mengetahui bahwa semuanya dimulai dengan karya penulis komik sebelumnya ‘Trumpet Flower’.

Karena situasi yang mirip dengan yang terjadi di komik tersebut terus muncul di komik ‘Secret’, Baek Kyung telah berkali-kali datang ke Jin Mi Chae untuk mendapatkan penjelasan, mengingat ia adalah salah satu orang yang mengetahui cerita komik ‘Trumpet Flower’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)