home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RS PKU Solo Disterilkan Jelang Persalinan Cucu Jokowi

Jumat, 15 November 2019 10:40 by manachemvr | 976 hits
RS PKU Solo Disterilkan Jelang Persalinan Cucu Jokowi
Image source: Grid.id

DREAMERS.ID - Jumat (15/11) pagi tadi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo mulai diperketat keamanannya. Hal ini berkaitan dengan Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka akan melaksanakan persalinan.

"Mulai jam 08.00 WIB tadi mulai steril. Parkiran di jalan luar PKU mulai dibatasi. Tadi banyak tapi sekarang sudah sepi," kata salah satu sumber, melansir Detik.

Selain itu terlihat juga petugas Satpol PP dan kepolisian sedang berjaga di area jalanan sekitar rumah sakit. Menurut informasi, akan dilakukan pembatasan dan pelarangan parkir kendaraan disekitar halaman rumah sakit.

Baca juga: Arti La Lembah Manah, Nama Cucu Ketiga Presiden Jokowi

Henry Satya Kepala Bidang Perparkiran Dishub Surakarta menjelaskan bahwa area parkir disterilkan sehubungan dengan permintaan Paspamres jelang kelahiran cucu Jokowi. Bahkan Dishub juga terpaksa menderek satu kendaraan yang diketahui sudah terparkir beberapa hari, dan tidak ada respon ketika petugas meminta pemilik untuk memindahkan kendaraannya.

"Ada permohonan penderekan dari Paspampres, security RS PKU Muhammadiyah. Untuk sterilisasi area parkir dalam RS, untuk akses ambulans persiapan kelahiran cucu presiden," kata Henry.

Seperti yang diketahui bahwa Gibran Rakabuming Raka sudah sempat menginformasikan bahwa Selvi akan melakukan proses persalinan dalam waktu dekat. Diketahui juga anak keduanya akan berjenis kelamin perempuan dan persalinannya akan dilakukan oleh dokter kandungan dr Soffin Arfian.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)