home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Sebut Profesi yang Akan Dijalani Jika Tak Jadi Idola K-Pop

Jumat, 15 November 2019 11:45 by fzhchyn | 698 hits
MAMAMOO Sebut Profesi yang Akan Dijalani Jika Tak Jadi Idola K-Pop
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MAMAMOO akhirnya comeback pada 14 November kemarin dengan merilis full album kedua bertajuk ‘reality in BLACK’ yang menampilkan lagu utama ‘HIP’. Di acara showcase untuk perilisannya, para member tak hanya memperkenalkan album dan lagu baru mereka, tapi juga menjawab sejumlah pertanyaan dari awak media.

Grup yang debut pada tahun 2014 ini ditanya soal hal apa yang akan mereka lakukan jika seandainya tak memilih karir sebagai idola K-Pop dan member sebuah girl group. Solar mengatakan, “Mimpi awalku adalah menjadi pramugari. Aku sadar kalau itu tidka cocok untukku. Ada suatu masa di mana ibuku ingin aku menjadi dokter pengobatan timur.”

Sementara Hwasa menjawab, “Aku tak yakin. Aku rasa aku akan tinggal di tempat yang bebas. Setelah mendengar jawaban Solar, tiba-tiba terlintas di benakku. Ibuku ingin aku menjadi seorang biarawati.”

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Wheein kemudian mengatakan, “Aku suka menari dan menggambar sejak aku masih kecil, jadi aku pikir aku mungkin akan menari.” Moonbyul menambahkan, “Aku sering membayangkan ini. Jika aku belum bertemu dengan MAMAMOO dan sendirian, aku pikir aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri menjadi petugas polisi walaupun aku tidak bisa membayangkannya. Tapi aku pikir aku lebih suka dunia (hiburan) ini.”

Berbicara soal lima tahun kebersamaan grup, Moonbyul berkata, “Lima tahun adalah waktu yang lama jika kau melihatnya dengan cara tertentu, tapi aku berpikir, ‘sudah lima tahun’. Karena aku melakukan banyak hal baru setiap hari sambil mempromosikan sebagai MAMAMOO, aku pikir ada orang yang menikmati, menyukai, dan mendukung kami. Tujuanku adalah untuk lebih bertanggung jawab dan menunjukkan kepada kalian lebih banyak lagu yang menghibur banyak orang, jadi aku harap kalian menikmatinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)