home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Tak Kunjung Dihukum dan Dikabarkan Tetap Wamil, K-Netz Murka

Jumat, 15 November 2019 13:00 by muthiasp | 1005 hits
Seungri Tak Kunjung Dihukum dan Dikabarkan Tetap Wamil, K-Netz Murka
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seungri saat ini sedang terlibat dengan berbagai kasus hukum, mulai dari grup obrolan vulgar, Burning Sun, hingga judi. Namun kabarnya, ia akan tetap menjalani wajib militer seperti biasa dalam waktu dekat meski kasus belum selesai.

Dikutip dari laman Allkpop, netizen Korea murka mendengar bahwa penyelidikan Burning Sun tidak mengarah pada hukuman langsung kepada Seungri. Selain itu, Seungri juga seperti tidak menerima hukuman dari kasus grup obrolan viral yang melibatkan Jung Joon Young, Choi Jonghoon, hingga Kwon.

Seperti yang diketahui pada sidang ke-9, Jung Joon Young dituntut 7 tahun penjara, Choi Jonghoon 5 tahun penjara, mantan karyawan klub Burning Sun berinisial Kim dan Kwon (disebut-sebut adalah kakak dari Yuri SNSD) dituntut 10 tahun penjara.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Hal itu membuat netizen Korea geram dan meluapkan amarahnya melalui komunitas online, “Aku sangat marah. Benar-benar marah”. “Penjarakan Seungri!”. “Ini negara yang hanya menghukum mereka yang tidak punya koneksi dan uang”. Serta komentar kasar lainnya.

Seungri sendiri kini sudah bukan lagi bagian dari BIGBANG maupun YG Entertainment. Ia memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan pasca serangkaian kasus yang melibatkan dirinya diselidiki polisi. Terakhir, ia menjalani pemeriksaan atas kasus judi ilegal di luar negeri bersama Yang Hyun Suk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)