home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang Wamil, Yonghwa CNBLUE Asyik Liburan di Hawaii

Sabtu, 16 November 2019 09:00 by muthiasp | 1022 hits
Pulang Wamil, Yonghwa CNBLUE Asyik Liburan di Hawaii
Image source: @jyheffect0622

DREAMERS.ID - Pada 3 November kemarin, Yonghwa resmi menyelesaikan masa wajib militernya sebagai tentara aktif. Sambil mempersiapkan tur jumpa fansnya, ia terlebih dahulu menyegarkan pikiran dengan berlibur ke Hawaii.

Dilihat dari postingan Instagramnya, Yonghwa berada di Hawaii sejak tanggal 9 November, yang mana enam hari setelah bebas wajib militer. Melalui akun @jyheffect0622, ia membagikan foto-foto saat menghabiskan waktu di kawasan Waikiki.

 

Tak hanya sekedar menikmati pemandangan, Yonghwa juga mencoba olahraga air yaitu surfing atau berseluncur. Ia tampak keren berpose di pinggir pantai bersama papan seluncurnya dengan latar belakang langit oranye dari sunset Hawaii.

 

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Selanjutnya, Yonghwa membagikan foto oleh-oleh yang diberikan oleh teman baiknya di Hawaii. Meski tengah berlibur, leader CNBLUE ini tidak lupa untuk menyampaikan doa dan pesan kepada para remaja di Korea Selatan yang tengah mengikuti tes masuk universitas.

 

Terakhir, Yonghwa mengunggah foto sedang menikmati indahnya matahari terbenam Hawaii di pinggir kolam renang tempatnya menginap. Sementara itu, Yonghwa akan menggelar tur jumpa fans Asia di tahun 2020 mendatang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)