home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAWN Ungkap Tak Malu Umbar Kemesraan dengan HyunA di Depan Orangtua

Sabtu, 16 November 2019 11:00 by muthiasp | 2270 hits
DAWN Ungkap Tak Malu Umbar Kemesraan dengan HyunA di Depan Orangtua
Image source: Naver

DREAMERS.ID - HyunA dan DAWN semakin go public dengan tak sungkan membicarakan tentang hubungannya di program televisi Korea. Baru-baru ini, DAWN bahkan mengejutkan penggemar dengan pengakuannya soal sikap pacarannya di depan orangtua.

Pada episode terbaru MBC Radio Star (13/11), DAWN membuat penonton tercengang saat mengungkap bahwa ia dan HyunA tidak malu menunjukkan kemesraan di depan orangtuanya. Hal itu dikarenakan ia juga melakukannya ke orangtua.

“Sejak kecil aku suka menunjukkan kasih sayang. Aku juga suka melakukan hal itu ke orangtuaku juga tanpa ragu,” ujarnya. Kemudian ia menceritakan bahwa baru-baru ini bertemu dengan orangtua dan HyunA di rumahnya.

Baca juga: HyunA Gabung Agensi Mantan Pacar, DAWN

“Belum lama ini orangtua ku mengunjungiku, rumah HyunA dekat denganku, jadi kami semua bertemu. Aku dengan santai menunjukkan kasih sayangku ke HyunA di depan orangtuaku juga. Orangtuaku tidak masalah sama sekali.. tapi HyunA,” papar DAWN.

Pembawa acara bercanda bahwa HyunA pasti terkejut dan berusaha menghindar ketika dia melakukan itu, dan dia tertawa mengaku kaget. MC juga bertanya apakah mereka berpegangan tangan, berpelukan, dan memberi ciuman di pipi, dan DAWN mengatakam, “Iya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)