home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cantiknya Lighstick Resmi Stray Kids yang Menyerupai Kompas

Senin, 18 November 2019 09:50 by dodo07 | 867 hits
Intip Cantiknya Lighstick Resmi Stray Kids yang Menyerupai Kompas
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Usai menyapa para penggemarnya dengan merilis album baru, boy group Stray Kids ternyata memberikan kejutan lain untuk para penggemarnya. Melalui akun media sosial resminya, grup naungan JYP Entertainment ini akhirnya mengumumkan lightstick resmi mereka.

Pada 16 November, akun Twitter resmi Stray Kids mengungkapkan desain light stick yang indah. Lightstick ini memiliki desain menyerupai sebuah kompas dan terdapat tulisan ‘You Make Stray Kids Stay’ di dalamnya.

Seraya mengungkap desain cantik lightstick Stray Kids ini, pihak agensi juga menuliskan, “Tidak peduli kemanapun arahnya, aku akan menemukan mimpiku, kepercayaan dan berjalan pergi.”

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Berdasarkan pengumuman tersebut, dikabarkan jika lightstick resmi Stray Kids bisa dibeli oleh para penggemar mulai 23 November 2019 mendatang.

Sementara itu, Stray Kids telah resmi melakukan comeback dengan merilis musik video ‘Astronaut’. Lagu ini adalah lagu baru yang akan dimasukkan dalam album mini mendatang “Clé: LEVANTER” dan ini digambarkan sebagai pertama kalinya Stray Kids menggunakan EDM, yang bercampur sempurna dengan suara vokal dan rap para anggota.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)