home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Hyun Bin - Son Ye Jin Jadi Tentara dan Anak Konglomerat di Teaser Drama 'Crash Landing Love'

Senin, 18 November 2019 10:15 by muthiasp | 1748 hits
Pesona Hyun Bin - Son Ye Jin Jadi Tentara dan Anak Konglomerat di Teaser Drama 'Crash Landing Love'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sekitar satu bulan lagi, tvN akan menghadirkan drama terbaru yang memasangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin berjudul Crash Landing on You. Baru-baru ini, foto teaser kedua pemain utama dibagikan dan menarik perhatian penonton.

Son Ye Jin didapuk untuk memerankan karakter Yoon Se Ri, anak konglomerat yang terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang, ketika sedang melakukan paragliding. Pada foto teaser terbaru, Son Ye Jin menunjukkan pesona kecantikannya yang memukau dengan gaun bunga.

Selain keturunan konglomerat, Yoon Se Ri juga menjabat sebagai CEO brand fashion. Meskipun masa depan yang nyaman selalu terjamin untuknya karena dilahirkan dalam  keluarga konglomerat, ia memutuskan untuk mendirikan merek fashion independen dan dengan percaya diri meraih kesuksesan sendiri.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Yoon Se Ri menjalani kehidupan yang sempurna ketika dia tiba-tiba menemukan dirinya dalam situasi yang berantakan, dan dia harus bergantung pada Ri Jung Hyuk untuk membawanya kembali ke tempat dia seharusnya berada.

Ri Jung Hyuk merupakan tentara Korea Utara yang diperankan oleh Hyun Bin. Di foto teaser terbaru, Hyun Bin tampil gagah dengan seragam tentara berwarna coklat. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang sangat kompeten, percaya diri, dan dingin. Namun semua berubah setelah bertemu dengan Yoon Se Ri.

Sementara itu, drama tvN Crash Landing on You akan tayang perdana pada 14 Desember 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)