home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member TRCNG Tuntut Agensi, Tidak Diberi Makan Hingga Dipukul dengan Kursi Besi

Senin, 18 November 2019 11:00 by muthiasp | 1022 hits
Dua Member TRCNG Tuntut Agensi, Tidak Diberi Makan Hingga Dipukul dengan Kursi Besi
Image source: Zenith News

DREAMERS.ID - Cukup lama ditunda perilisan album terbarunya, ternyata member TRCNG sedang memiliki konflik dengan agensi TS Entertainment. Dua membernya mengajukan pembatalan kontrak eksklusif sekaligus menuntut agensi atas kekerasan dan lainnya.

Pada 18 November, pengacara yang mewakili Wooyeop dan Taeseon mengabarkan bahwa sejak 4 November kemarin telah mengajukan pembatalan kontrak kepada TS Entertainment. Serta melaporkan koreografer Park Sang Hyun dan dua lainnya atas kekerasan anak dan pelecehan anak dan kekerasan khusus yang sering terjadi.

Alasan pembatalan kontrak mereka adalah karena kurangnya kemampuan manajemen, serta seringnya pelecehan anak dari koreografer Park Sang Hyun, dan kejahatan kekerasan khusus dari koreografer Yoon. Menurut Wooyeop dan Taeseon, Park Sang Hyun memaksa mereka untuk berlatih koreografi tanpa membiarkan mereka tidur.

Hal itu mengakibatkan mereka tidak dapat melakukan perjalanan pulang pergi 2-3 jam mereka ke sekolah. Park Sang Hyun sering memukul anak laki-laki, dan agensi tidak mengambil tindakan bahkan ketika member TRCNG mengalami cedera saat berlatih.

Baca juga: Makin Rumit, Orang Tua 8 Member TRCNG Sepakat Tuntut Orang Tua Wooyeop dan Taeseon

Member terpaksa tinggal di asrama, tetapi tidak ada makanan yang disediakan, dan tagihan air dan listrik tidak dibayarkan, memaksa orang tua untuk membayar sendiri setelah air dan listrik terputus. Wooyeop dipukul dengan kursi besi pada tanggal 10 Juni oleh Yoon, dan harus pergi ke ruang gawat darurat sendirian.

Wooyeop harus menerima perawatan selama 14 hari, dan ketika pergi bolak-balik ke rumah sakit tanpa bantuan agensi, dia harus dirawat di rumah sakit lain karena demam tinggi. Bahkan setelah dia keluar rumah sakit, para manajer mengatakan kepadanya bahwa dia tidak sakit karena dia dipukul, tetapi dia dituduh berbohong karena dia berkeliling minum-minum dan bertemu gadis-gadis.

Seorang karyawan perusahaan juga mengambil 1,2 juta KRW atau sekitar 14,5 juta dari Wooyeop. Kemudian Taeseon juga sering dipukul atau diteriaki karena dia adalah leader TRCNG. Setiap kali ditegur, Taeseon dipukul kepalanya dan dikutuk. Taeseon juga menyaksikan Wooyeop dipukul dengan kursi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)