home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Dikabarkan Siap Main Drama Terbaru tvN Lagi

Senin, 18 November 2019 12:20 by muthiasp | 704 hits
Ji Chang Wook Dikabarkan Siap Main Drama Terbaru tvN Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN Melting Me Softly baru saja selesai tayang pada akhir pekan kemarin. Namun tampaknya, semangat Ji Chang Wook untuk berkarir setelah wajib militer terus membara. Pasalnya, ia langsung mendapat tawaran main drama terbaru tvN lagi.

Pada 18 November, outlet berita Sport Donga melaporkan bahwa Ji Chang Wook sudah ada di tahap akhir untuk memutuskan apakah akan bergabung di drama terbaru berjudul LUCA yang merupakan kepanjangan dari Last Universal Common Ancestor arahan sutradara Kim Hong Seon.

Ji Chang Wook sendiri sudah pernah bekerja sama dengan sutradara Kim Hong Seon dalam drama SBS Warrior Baek Dong Soo. Drama LUCA nantinya akan bertipe pra-produksi di mana seluruh proses produksi selesai sebelum penayangan. LUCA akan hadir dalam 12 episode dan dijadwalkan untuk tayang pada awal atau pertengahan 2020.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Glorious Entertainment, agensi yang menaunginya mengatakan bahwa benar aktor tampan itu sedang menganalisa drama LUCA. Jika ia menerimanya, maka akan menjadi drama ketiganya di tvN setelah K2 dan Melting Me Softly. Serta drama keduanya yang bertema sci-fi.

Cerita LUCA didasarkan pada proposisi Charles Darwin bahwa semua spesies kehidupan telah menurun dari waktu ke waktu dari nenek moyang yang sama. Genetika adalah topik yang belum dibahas dalam drama Korea. Naskahnya akan ditulis oleh Chun Sung Il yang menggarap drama Slave Hunters dan The Package.

Sumber industri penyiaran mengatakan, “Ji Chang Wook bekerja keras untuk menunjukkan berbagai sisi dan melakukan transformasi melalui akting. Melalui LUCA, kalian akan dapat melihat sisi Ji Chang Wook yang belum pernah dilihat”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)