home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral! Pramugara Lion Air Tuai Pujian Setelah Lakukan Ini Pada Penumpang Lansia

Senin, 18 November 2019 14:19 by Rie127 | 1365 hits
Viral! Pramugara Lion Air Tuai Pujian Setelah Lakukan Ini Pada Penumpang Lansia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan ini media sosial tengah memperbincangkan tentang seorang pramugara dari maskapai Lion Air yang tengah membantu penumpang lansia. Hal ini diketahui dari postingan dari pemilik akun Instagram @armainiimay.

Video tersebut memperlihatkan seorang pramugara yang sedang membantu menyuapi seorang lansia, @armainiimay juga menuliskan bahwa nenek berusia 117 tahun tersebut pada awalnya tidak ingin memakai sabuk pengaman, padahal pesawat sudah melakukan take off dan nenek tersebut juga meminta untuk turun dari pesawat.

Berkat perhatian yang tulus dari pramugara yang diketahui bernama Donny Prima Yuszela, dengan memberikan minuman, menyuapi makanan, dan menenangkan nenek tersebut, akhirnya nenek mau untuk memasang sabuk pengaman.

Video yang diposting oleh @the4rel tersebut telah di tonton sebanyak 561 ribu kali, dengan 19 retweet,  44 ribu like, serta 1000 komentar tersebut menarik perhatian netizen, dan menganggap bahwa pramugara tersebut benar-benar melakukan pelayanan secara tulus, dan merawat lansia tersebut seperti orang tua nya sendiri.

Baca juga: 4 Maskapai Besar Indonesia Turunkan Tarif Penerbangan

Dear @LionAirID, kalian harus beri penghargaan untuk mas ini.

Dear Mas Mugara Lion Air, siapapun kamu, kamu adalah contoh Flight Attendant yang sangat sempurna.

Semoga berkah dan menjadi pahala untuk kamu ya, Mas!! pic.twitter.com/PL22dPX8q8

— Coklat Strawberry 🍫🍓 (@the4rel) November 17, 2019

Karena hal ini, instagram Donny dengan nama akun @donnyprimayuszela langsung diserbu oleh netizen yang dikebanyakan adalah kaum hawa. Mereka juga memberikan ucapan terima kasih dan dukungan untuk Donny karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Wah, bikin meleleh ya, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)