home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Jadi Mickey Mouse di Pemotretan Man of the Year 2019 GQ Korea

Senin, 18 November 2019 15:12 by muthiasp | 1720 hits
Lee Dong Wook Jadi Mickey Mouse di Pemotretan Man of the Year 2019 GQ Korea
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Jelang akhir tahun, akan banyak kategori yang dinobatkan kepada para selebriti. Baik dari ajang penghargaan maupun majalah. Seperti GQ Korea yang akan merilis edisi Man of the Year 2019, di mana ada Lee Dong Wook di daftarnya.

Pada 18 November, GQ Korea merilis sampul majalah edisi bulan Desember 2019 bertajuk Man of the Year 2019 dari Lee Dong Wook, Mino WINNER, Oh Hyuk, dan Minhyun NU’EST. Menariknya, Lee Dong Wook muncul dengan gaya yang berbeda tetapi menarik.

Untuk sampul majalah, Lee Dong Wook terlihat serius tetapi juga gemas karena memakai bando kuping karakter kartun Mickey Mouse. Gaya busananya memadukan jaket biru muda, sweater orange, kemeja putih, dan celana warna coklat motif kotak-kotak, serta sepatu hitam.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Masih dengan rambut gondrongnya, Lee Dong Wook menarik perhatian dengan mengenakan paduan sweater motif Mickey Mouse berwarna orange, dengan celana krem dan kemeja motif garis. Para penggemar pun dibuat heboh karena ketampanannya dengan gaya rambut apapun.

Sementara itu, Man of the Year versi GQ Korea merupakan ‘penghargaan’ untuk para selebriti yang menunjukkan kehadiran yang paling khas dengan kegiatan menantang dan kreatif sepanjang tahun. Seperti yang diketahui, Lee Dong Wook sukses berperan sebagai psikopat di drama OCN Strangers from Hell.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)