home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Harry Styles Ala Balerina yang Bikin Fans Shock

Senin, 18 November 2019 15:30 by bellaevania | 723 hits
Gaya Harry Styles Ala Balerina yang Bikin Fans Shock
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Harry Styles kembali menjadi sorotan karena gaya busananya yang tak biasa. Kali ini mantan personel One Direction itu bergaya bak balerina.

Harry Styles mengunggah serangkaian foto yang menunjukkan beberapa pose dirinya sebagai seorang balerina. Pria berusia 25 tahun itu tampil total dengan busananseperti seorang professional ballerina, lengkap dengan baju tutu pink dengan roknya yang megar.

Rupanya penampilan bergaya ballerina ini ditujukan untuk mempromosikan penampilannya dalam acara sketsa komedi ‘Saturday Night Live’ pada Sabtu (16/11/19). Di acara tersebut, Harry turut mempromosikan single terbarunya berjudul ‘Watermelon Sugar’.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Penampilan Harry ala ballerina ini mengundang beragam reaksi dari fans. Ada yang memuji namun ada pula yang mencibir. "Ada apa denganmu Harry?" tanya seorang fans di kolom komentar foto tersebut. "Aku tidak mau mendukung ini! Ya, aku mungkin akan unfollow dia," tulis fans lain.

Namun ada pula yang memuji penampilan Harry yang dinilai lebih baik daripada perempuan. "Terserah dia mau memakai apa saja. Biarkan dia bebas berekspresi. Itu yang aku suka dari Harry, tidak takut tampil beda," kata seorang fans. "Dia sangat menawan. Bagaimana caranya dia bisa memakai tutu lebih baik ketimbang perempuan?" tulis netizen lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)