home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ Dikonfirmasi Jadi Juri Di 'Mister Trot' TV Chosun

Selasa, 19 November 2019 14:33 by Rie127 | 666 hits
Junsu JYJ Dikonfirmasi Jadi Juri Di 'Mister Trot' TV Chosun
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktor drama musikal Kim Junsu telah dikonfirmasi menjadi juri di ‘Mister Trot’ TV Chosun. Hal ini juga diungkapkan oleh pihak TV Chosun perihal bergabungnya Junsu dalam acara ‘Mister Trot’ tersebut.

Menurut pihak TV Chosun, Junsu telah mengambil keputusan untuk tampil sebagai juri pada program kompetisi menyanyi setelah mendengar bahwa banyak kontestan berusia dua puluhan menunjuk Junsu sebagai panutan mereka.

Junsu akan memperhatikan talenta-talenta tersembunyi dan potensi yang terdapat di antara kontestan muda yang berpastisipasi dalam acara ‘Mister Trot’, yang nantinya bakat tersebut akan terus dikembangkan.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Sementara itu, ‘Mister Trot’ adalah versi pria dari ‘Miss Trot’ di TV Chosun, yang menjadi pusat perhatian besar pada bulan Mei lalu. Selain Junsu, terdapat juri lain seperti, Jang Yoon Jung, Park Hyun Bin, Jin Sung, Noh Sa Yeon, Lee Moo Song, dan Shinji.

Acara ‘Mister Trot’ sendiri dijadwalkan akan tayang secara perdana pada tanggal 2 Januari 2020 mendatang. Di tahun yang sama, Junsu akan kembali membintangi drama musikal berjudul ‘Dracula’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)