home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikomentari Selena Gomez, Bella Hadid Langsung Hapus Postingan di Instagram

Selasa, 19 November 2019 19:20 by bellaevania | 1063 hits
Dikomentari Selena Gomez, Bella Hadid Langsung Hapus Postingan di Instagram
Image Source: US Magazine

DREAMERS.ID - Sempat saling unfollow, Selena Gomez mengejutkan penggemar setelah kembali mengikuti Bella Hadid di Instagram, usai Bella putus dengan The Weeknd.

Baru-baru ini Selena Gomez meninggalkan komentar di salah satu postingan Bella Hadid. Selena memuji penampilan sang supermodel dalam foto. “Menakjubkan,” tulis selena dengan emoji bermata hati. Selena juga meninggalkan ‘likes’ di postingan tersebut.

Namun tak disangka Bella Hadid menghapus postingan yang telah disukai dan dikomentari oleh Selena Gomez itu. Hal tersebut langsung jadi perbincangan hangat di media sosial dan banyak diunggah ulang oleh laman penggemar. Selena tampak mengomentari salah satu akun penggemar, “Itu menyebalkan,” disertai emoji menangis.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Kabar ini juga langsung menjadi pemberitaan di berbagai media online. Selena pung mengoreksi perkataannya agar netizen tak membuat asumsi aneh. Ia memberi komentar pada gambar potongan berita.

“Aku seharusnya tidak berbicara tanpa tahu kebenarannya (mengapa Bella menghapus postingan). Aku minta maaf. Tolong jangan terluka. Dia adalah orang yang luar biasa, dan itu semua adalah kesalahpahaman," tulis Selena.

Selena Gomez baru saja mengikuti Bella Hadid kembali di Instagram selama dua minggu terakhir. Bella Hadid sendiri diketahui tidak mengikuti akun Selena Gomez.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)