home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dianugerahi Penghargaan 'Group of the Year 2019' oleh Variety

Rabu, 20 November 2019 10:40 by fzhchyn | 760 hits
BTS Dianugerahi Penghargaan 'Group of the Year 2019' oleh Variety
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu media hiburan kenamaan Amerika Serikat, Variety baru saja mengungkap daftar ‘Hitmakers’ tahunannya. Nama boy group asal Korea Selatan, BTS pun masuk dalam daftar tahun ini.

Pada 19 November waktu setempat melalui website resminya, Variety merilis daftar Hitmakers 2019. Di tahun ketiganya ini, Variety memilih BTS sebagai penerima predikat ‘Group of the Year’ karena pencapaian dan sederet prestasi yang mereka torehkan sepanjang tahun 2019.

Variety menulis, “Grup beranggotakan tujuh orang pemecah rekorah memantapkan status mereka sebagi superstar global, melengkapi salah satu tur stadium terbesar tahun ini dan merilis serangkaian single terlaris.”

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

BTS menjadi satu-satunya artis Korea yang berhasil masuk dalam daftar ‘Hitmakers’ dari Variety di tahun ini. Billie Eilish mendapat predikat tertinggi Hitmakers of the Year, Ellie Goulding menerima Decade Awards, dan banyak lagi artis dunia lainnya.

Sementara itu, Variety 3rd Annual Hitmakers Brunch akan digelar pada 7 Desember mendatang di Lon Asngeles, AS. Belum diketahui apakan BTS akan menghadiri acara tersebut atau tidak.

Well, congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)