home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bakal Terima Penghargaan 'Woman of the Decade' di Billboard

Rabu, 20 November 2019 12:50 by bellaevania | 495 hits
Taylor Swift Bakal Terima Penghargaan 'Woman of the Decade' di Billboard
Image Source: Kiss 92.5

DREAMERS.ID - Di tengah kontroversi dengan label musik Big Machine Records, Taylor Swift kembali menuai prestasi. Ia akan menjadi wanita pertama yang mengantongi penghargaan ‘Woman of The Decade’ versi Billboard.

Penghargaan tersebut akan diterima Taylor Swift dalam acara ‘Women in Music’ yang digelar pada 12 Desember mendatang di Hollywood Palladium, Los Angeles. Billboard memberikan kehormatan untuk pelantun ‘Lover’ tersebut karena dianggap menjadi salah satu artis musik paling sukses sepanjang masa.

Taylor Swift telah meraih prestasi yang tak terhitung jumlahnya, termasuk lima album No.1 di Billboard 200 dalam sepuluh tahun terakhir, lima single No.1 di tangga lagu Billboard 100, tiga tur dunia, dan dua penghargaan ‘Women of The Year’ dari Billboard.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Selain penghargaan ‘Woman of The Decade’ Billboard, Taylor Swift sebelumnya lebih dulu diumumkan bakal menerima penghargaan ‘Artist of The Decade’ di American Music Awards (AMA) 2019, yang diselenggarakan pada 24 Desember mendatang.

Baru-baru ini Taylor Swift juga baru saja mendapatkan lampu hijau untuk membawakan lagu-lagu lamanya setelah berkonflik dengan Scooter Braun dan Big Machine Records.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)