home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampil Soft and Chic di Pemotretan Cover Paper Magazine

Rabu, 20 November 2019 23:00 by fzhchyn | 1819 hits
BTS Tampil Soft and Chic di Pemotretan Cover Paper Magazine
Image source: Paper Magazine

DREAMERS.ID - Paper Magazine baru saja mengungkap majalah edisi spesial BTS. Ketujuh member boy group ternama Korea Selatan ini menghiasi majalah hiburan Amerika tersebut dengan pemotretan dan wawancara eksklusif.

Dalam wawancaranya, BTS berbicara banyak tentang perjalanan karir, kesulitan menjadi grup dan cara mengatasinya, hingga kesuksesan yang mereka raih. Para member juga mengungkapkan genre musik apa yang ingin mereka coba dan lagu yang sering didengar akhir-akhir ini.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara dalam pemotretannya, BTS mengenakan pakaian dan aksesoris koleksi Spring 2020 Virgil Abloh untuk Louis Vuitton. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil soft and chic dengan outfit bernuansa pastel itu.

Untuk cover Paper Magazine ini, BTS juga berkolaborasi dengan Lisa Frank, seorang desainer yang sangat khas dengan pop art-nya. Konsep pop culture ini memberikan kesan nostalgia dengan mengingatkan kita akan dunia fantasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)