home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya

Rabu, 20 November 2019 18:00 by bellaevania | 753 hits
Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya
Image Source: Comic Book

DREAMERS.ID - Film ‘Avengers: Endgame’ memiliki beberapa adegan yang tak terungkap, salah satunya adegan haru antara Tony Stark dan sang putri, Morgan. Seharusnya terdapat adegan yang memperlihatkan sekilas momen dimana Stark bertemu dengan Morgan dewasa dalam film tersebut.

Namun adegan tersebut tidak ditampilkan. "Adegan tersebut akhirnya dihapus karena kami menyadari penonton tak memiliki hubungan yang kuat. Berbeda dengan Gamora yang akhirnya berakhir di tangan Thanos," ungkap sutradara Joe Russo seperti dilansir Comicbook.

"Mereka memiliki hubungan dengan putri kecilnya tetapi tidak dengan putri dewasanya. Rasanya tidak sekuat yang kami kira jadi kami tak memasukkannya ke film," imbuh Russo.

Dari penggalan video yang beredar, Tony Stark diperlihatkan berbicara dengan Morgan dewasa setelah dirinya mati di akhir cerita ‘Endgame’. Keduanya kembali bertemu setelah Morgan ditinggal Stark saat usianya masih kanak-kanak.

Morgan versi dewasa sendiri dibintangi oleh Katherine Langford yang dikenal lewat penampilannya di serial ‘13 Reasons Why’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)