home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Beyonce, Blue Ivy Raih Penghargaan sebagai Pencipta Lagu di Usia 7 Tahun

Rabu, 20 November 2019 19:20 by bellaevania | 649 hits
Putri Beyonce, Blue Ivy Raih Penghargaan sebagai Pencipta Lagu di Usia 7 Tahun
Image Source: Access

DREAMERS.ID - Putri tertua Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy telah berprestasi di dunia musik di usianya yang masih belia, 7 tahun. Baru-baru ini Ivy mendapatkan penghargaan sebagai penulis lagu.

Ya, Blue Ivy turut menulis lirik untuk lagu ‘Brown Skin Girl’ yang merupakan soundtrack film ‘Lion King’. Lagu tersebut dinyanyikan Blue Ivy dan Beyonce. Dia juga ikut membintangi video klip ‘Spirit’ yang dinyanyikan ibunya.

Blue Ivy meraih penghargaan utama pada BET Soul Train Awards 2019 untuk lagu ‘Brown Skin Girl’. Salah satu lagu yang paling populer dalam album ‘The Lion King: The Gift’ itu memenangkan penghargaan penulis lagu Ashford & Simpson.

Baca juga: Putri Beyonce Raih BET Awards di Umur 8 Tahun, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Ini merupakan salah satu kesuksesan lain yang telah dicapai Blue Ivy. Lewat lagu yang sama, nama Blue Ivy juga masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100, yang debut diposisi No.76.

Selain itu lagu ‘Brown Skin Girl’ juga diprediksi masuk dalam nominasi Grammy Awards 2020. Jika benar, maka ini menandai pertama kalinya Blue Ivy diperhitungkan di ajang penghargaan sekelas Grammy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)