home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Terbaru Sebut Samsung Galaxy S11 Punya 5 Kamera Belakang

Selasa, 26 November 2019 19:10 by fzhchyn | 664 hits
Bocoran Terbaru Sebut Samsung Galaxy S11 Punya 5 Kamera Belakang
Image source: The Verge

DREAMERS.ID - Setelah merilis Galaxy S10 beberapa waktu yang lalu, Samsung sudah bersiap meluncurkan generasi terbarunya, yaitu Galaxy S11. Dalam bocoran yang baru-baru ini keluar, desain perangkat tersebut terlihat memiliki lima kamera belakang.

Dilansir dari 91mobiles yang bekerja sama dengan @OnLeaks, ponsel tersebut akan memiliki layar edge-to-edge dengan bezel di bagian atas maupun bawah yang lebih tipis dari seri Galaxy S10. Ukuran layar diperkirakan sebesar 6,63 inci hingga 6,7 inci dan memiliki desain curve pada bagian samping.

Pada bagian samping, terlihat S11 memiliki tombol pengaturan volume dan tombol daya di sebelah kanan. Posisi keduanya terlihat berada di sisi lebih atas untuk memudahkan pengguna. Sementara itu, di bagian bawah terlihat port USB-C juga speaker di sebelah kanan dan mikrofon di sebelah kiri.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Di bagian belakang terlihat bentuk kamera yang berbeda, yakni mengguna sistem kamera berbentuk huruf L. Diperkirakan di dalamnya terdapat lima kamera termasuk sensor 3D ToF. Selain itu, terdapat perubahan posisi 'hole punch' atau kamera depan yang berada di tengah atas layar.

Selain S11, diperkirakan akan ada dua seri ponsel lainnya yang juga hadir tahun depan yaitu S11e dan S11+. Ketiganya juga akan hadir dalam versi 5G dan tetap mendukung koneksi LTE. Dikatakan juga bahwa Samsung akan meningkatkan refresh rate layar ketiga seri ini hingga 120 Hz. Spesifikasi lainnya seperti seperti sensor sidik jari pada layar dan juga Android 10 diperkirakan hadir melengkapi seri yang akan diluncurkan pada Februari 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)