home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis SM Dukung Anak-Anak di Dunia Lewat Lagu 'This is Your Day'

Rabu, 20 November 2019 23:00 by Rie127 | 651 hits
Artis SM Dukung Anak-Anak di Dunia Lewat Lagu 'This is Your Day'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (19/11) SM Entertainment akhirnya merilis video untuk lagu ‘This is Your Day’. Lagu ini merupakan lagu balada pop dengan progresi akor dinamis. Liriknya ditulis oleh Yoo Young Jin, lagu ini mencoba untuk mengungkapkan agar semua anak dapat bahagia.

Perpanduan suara BoA, J-Min, Siwon Super Junior, Sunny Girls' Generation, Taemin SHINee, Suho EXO, Wendy Red Velvet, dan Doyoung NCT membuat pendengar dapat merasakan semangat dalam menjalani kehidupan dan merasakan kebahagiaan.

Semua artis yang berpartisipasi dalam project 'SM STATION X UNICEF' memutuskan untuk menjadi bagian dari project tanpa mendapatkan bayaran, mereka melakukan project ini murni untuk mendukung perjuangan anak-anak.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Hasil dari track akan disumbangkan ke ‘SMile for U’, sebuah program bersama oleh SM Entertainment dan UNICEF untuk memberikan pendidikan musik untuk anak-anak dan remaja di Vietnam dan anak-anak dengan kebutuhan khusus.

Selain ‘This is Your Day’, terdapat tiga lagu lainnya, seperti ‘White Winter’, ‘Coming Home’, dan ‘Forever’ yang akan dirilis dikemudian hari. Kolaborasi ini juga merupakan gagasan dari Siwon yang baru-baru ini ditunjuk sebagai duta besar regional untuk UNICEF Asia Timur Pasific.

Don’t Forget to Smile for Every Child in This World!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)