home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Hyuk Dikonfirmasi Jadi Pemain Utama Drama Time-Slip Baru MBC

Kamis, 21 November 2019 12:50 by fzhchyn | 967 hits
Lee Joon Hyuk Dikonfirmasi Jadi Pemain Utama Drama Time-Slip Baru MBC
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk bergabung, Lee Joon Hyuk kini dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru MBC ‘365: A Year of Defying Fate’ atau ‘365’.

‘365’ akan menjadi drama thriller misteri berbalut fantasi di mana orang mendapat kesempatan untuk kembali dalam waktu satu tahun namun tanpa terduga mengalami situasi yang mengubah nasib mereka. 10 orang kembali ke masa tepat satu tahun, tetapi situasi misterius muncul ketika nasib mereka diubah dan dibalik dalam prosesnya.

Lee Joon Hyuk akan mengambil peran sebagai Ji Hyung Joo, seorang detektif di divisi kejahatan dan kekerasan. Dia dulunya bagian dari polisi lalu lintas namun dipromosikan saat berhasil menangkap seorang buronan. Sudah tujuh tahun sejak perubahan itu, dan ia adalah orang berbakat yng sellau tahu bagaimana untuk bersantai, mengejar ketinggalan dengan membaca webtoon sambil melakukan pengawasan.

Baca juga: Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk Jadi Pasangan Drama Romantis SBS

Meskipun pada awalnya ia senang memiliki kesempatan untuk kembali ke masa satu tahun yang lalu dan ‘mengatur ulang hidupnya’, ia mulai mencari kebenaran ketika serangkaian peristiwa misterius menimpa sekelompok orang yang ia kenang pada masa lalu.

Lee Joon Hyuk baru-baru ini memukau pemirsa sebagai antagonis Oh Young Seok dalam drama tvN ‘Designated Survivor: 60 Days’. Sehingga anisipasi yang tinggi pun tak terelak untuk perannya sebagai Ji Hyung Joo.

‘365’ akan dipimpim oleh sutradara produksi Kim Kyung Hee, yang sebelumnya mengarahkan drama ‘Lucky Romance’. Selain itu, aktris Nam Ji Hyun juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama ini  menjadi lawan main Lee Joon Hyuk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)