home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooyeop Pacari Staf Dituding Jadi Penyebab Comeback TRCNG Ditunda, Sang Ibu Angkat Bicara

Kamis, 21 November 2019 12:00 by muthiasp | 613 hits
Wooyeop Pacari Staf Dituding Jadi Penyebab Comeback TRCNG Ditunda, Sang Ibu Angkat Bicara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Masalah antara TS Entertainment dan dua mantan member TRCNG, yaitu Wooyeop dan Taeseon, ditambah isu baru. Agensi menyebutkan jika penyebab comeback TRCNG tertunda adalah karena Wooyeop memacari staf agensi.

Sports World melaporkan bahwa TS Entertainment mengklaim bahwa perilaku Wooyeop dengan seorang wanita adalah titik kunci nyata dari situasi tersebut. Di sisi lain, ibu Wooyeop membantah keras dan mengatakan bahwa mereka mencoba menyalahkan orang lain.

"Segala sesuatu yang diklaim oleh keduanya adalah bohong. Delapan member yang tersisa saat ini aktif di Jepang tanpa mereka berdua. Ada alasan untuk semua itu. Itu karena Wooyeop mengencani stylist wanita agensi 'B' yang membuat kegiatan menjadi sulit,” kata TS.

“Setelah Wooyeop dan 'B' menjalin hubungan, ia selalu melewatkan latihan koreografi dan pergi keluar pada malam hari untuk bersenang-senang, jadi comeback harus ditunda”. Perwakilan TS menyatakan bahwa mereka telah meninggalkan grup tanpa izin, "Member lain merasa dikhianati, dan orang tua member marah”.

Di sisi lain, ibu Wooyeop membantah keras dan mengatakan bahwa mereka mencoba menyalahkan orang lain. Dia berkata, “Memang benar bahwa Wooyeop berkencan dengan 'B' selama sekitar dua minggu. Namun, sangat tidak benar untuk menempatkan semua tanggung jawab atas situasi ini pada masalah Wooyeop dengan seorang wanita”.

Baca juga: Makin Rumit, Orang Tua 8 Member TRCNG Sepakat Tuntut Orang Tua Wooyeop dan Taeseon

Menurut ibu Wooyeop, meskipun menerima perawatan psikologis dan di rumah sakit, sang anak tetap ikut serta dalam variety show yang disebut Game Dolympic 2019: Golden Card di Juni 2019. Ia mengungkapkan, "Alasan keterlambatan comeback TRCNG adalah kesulitan keuangan TS, seperti yang Anda lihat melalui masalah sebelumnya dengan listrik dan air Sleepy yang diputus."

Ibu Wooyeop melanjutkan, “Ini fakta yang jelas bahwa Wooyeop diserang oleh koreografer Yoon. Namun, dia belum pernah menerima permintaan maaf tentang hal itu”. Ibu Wooyeop memaparkan saat sang anak terbaring di rumah sakit dalam keadaan setengah sadar, seorang manajer TS Entertainment datang ke rumah sakit dan segera bertanya kepada dokter dengan nada ragu apakah Wooyeop benar-benar berakhir dalam kondisi ini karena dia dipukul, yang menyebabkan dokter menjadi marah.

Meskipun pihak Wooyeop menginginkan permintaan maaf dari Yoon, mereka belum menerimanya. Ibunya menyebut bahwa rekam medis dari penganiayaan bisa diungkapkan.

Soal klaim TS yang menyebutkan member TRCNG lain marah ke Wooyeop, sang ibu menjawab, “Orang tua anggota semua sepakat bahwa mereka harus meninggalkan agensi [karena masalah seperti manajemen TS] dan kami mengirim pemberitahuan [ke TS] pada 19 Oktober. Kami memiliki tanda tangan dari semua orang tua yang menunjukkan bahwa kami setuju mereka harus meninggalkan perusahaan”.

Pada 19 November, TS Entertainment mengumumkan bahwa TRCNG akan berlanjut sebagai kelompok beranggotakan delapan orang tanpa Wooyeop dan Taeseon. Seorang insider mengatakan bahwa TS menghindari menanggapi pelecehan anak dan menutupinya dengan ‘masalah wanita’ Wooyeop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)