home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TS Entertainment Rilis Surat Pernyataan Orang Tua Member TRCNG Terkait Kelangsungan Grup

Kamis, 21 November 2019 11:35 by muthiasp | 527 hits
TS Entertainment Rilis Surat Pernyataan Orang Tua Member TRCNG Terkait Kelangsungan Grup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tengah-tengah perseteruan yang sedang berlangsung dengan Wooyeop dan Taeseon eks TRCNG dengan tuduhan pelecehan dan kekerasan, TS Entertainment telah mengeluarkan pernyataan yang berasal dari orang tua dari delapan member tersisa.

Dalam pernyataan itu, orang tua delapan member TRCNG meminta maaf kepada para penggemar dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Mereka mengatakan terus berkomunikasi dengan agensi, dan telah mencapai kesepakatan untuk kesuksesan TRCNG.

Mereka menyatakan siap mengambil tindakan hukum terhadap informasi tidak benar dan klaim palsu yang telah dibuat, “Sangat disayangkan bahwa rumor yang berbeda dari kebenaran sedang dibicarakan. Kami akan bekerja lebih keras dengan agensi untuk kegiatan sukses TRCNG. Tolong beri dukungan terus Anda. Terima kasih,” tertanda orang tua TRCNG.

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 1)

Seperti yang diketahui, TRCNG kini beranggotakan delapan orang yaitu Jihun, Hayoung, Hakmin, Jisung, Hyunwoo, Siwoo, Hohyeon, dan Kangmin. Pada 19 November kemarin, Wooyeop dan Taeseon dinyatakan keluar dari grup usai mengajukan pembatalan kontrak eksklusif.

Wooyeop dan Taeseon mengaku mendapatkan pelecehan dan kekerasan dari koreografer Park dan Yoon. Namun TS Entertainment telah membantah, dengan agensi tersebut mengklaim bahwa kembalinya TRCNG telah ditunda karena Wooyeop berpacaran dengan seorang staf.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)