home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Diincar Jadi Pasangan Park So Dam di Drama Baru tvN

Kamis, 21 November 2019 15:10 by fzhchyn | 1041 hits
Jang Ki Yong Diincar Jadi Pasangan Park So Dam di Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong dan Park So Dam nampaknya akan kembali dipersatukan dalam proyek akting! Pada 21 November, YG Entertainment menyatakan, “Jang Ki Yong mendapat tawaran untuk membintangi drama baru tvN ‘Record of Youth’ dan tengah mempertimbangkannya.”

Pada pekan lalu, sudah terungkap juga bahwa aktris Park So Dam dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanitanya. Jika Jang Ki Yong menerima tawaran, drama ini akan menjadi momen reuni keduanya setelah drama ‘A Beautiful Mind’ tahun 2016 lalu.

‘Record of Youth’ (judul sementara) merupakan drama yang menceritakan kisah tentang para pemuda di dunia modeling. Peran yang ditawarkan kepada Jang Ki Yong ini secara khusus menarik karena sang aktor mengawali karirnya sebagai seorang model.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Drama ini akan disutradarai oleh PD Ahn Gil Ho, yang telah memimpin proyek-proyek seperti ‘Forest of Secrets’ (juga dikenal dengan ‘Stranger’), 'Memories of the Alhambra’, dan ‘Watcher’. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Ha Myung Hee dari drama ‘Doctors’ dan ‘Degree of Love’.

Belum ada informasi lain terkait aktor atau aktris lain yang berperan dalam drama ini, namun ‘Record of Youth’ dijadwalkan tayang pada tahun 2020 mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)