home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Ungkap Karir Aktingnya Serta Pendapatnya Karena Suka Dibandingkan Dengan Suzy dan Seolhyun AOA

Kamis, 21 November 2019 15:50 by Rie127 | 800 hits
Hyeri Ungkap Karir Aktingnya Serta Pendapatnya Karena Suka Dibandingkan Dengan Suzy dan Seolhyun AOA
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Hyeri memulai debutnya pada tahun 2010 melalui girl group Girl's Day dan sukses menjadi aktris melalui peran utamanya dalam drama Reply 1988. Sejak saat itu, ia muncul dalam beberapa drama seperti  ‘Entertainer’, ‘Two Cops’, dan ‘Monstrum’.

Dalam drama terbaru ‘Miss Lee’, Hyeri memainkan karakter sebagai Lee Sun Shim, seorang karyawan berpangkat rendah di sebuah perusahaan yang tiba-tiba menjadi CEO. Hyeri juga mengungkapkan pengalamannya ketika membintangi drama tersebut.

“Ketika saya pertama kali melihat Sun Shim dalam naskah, saya pikir dia sangat berbeda dengan saya. Saya tipe orang yang jujur ​​mengatakan apa yang dirasakan, jadi saya sering marah karena saya tidak mengerti mereka. Saya ingin berjuang untuk menjadi Lee Sun SHim, tetapi begitu saya menyerah, saya menyadari bahwa dia mirip dengan orang yang saya kenal sembilan tahun yang lalu” ungkapnya

Dalam wawancara tersebut, Hyeri juga mengungkapkan pengalaman aktingnya ketika berperan sebagai Deok Sun di drama populer ‘Reply 1988’ yang berhasil menarik perhatian penonton.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

“Saya tidak pernah berpikir bahwa saya perlu menunjukkan sisi lain dari diri saya setiap kali saya melakukan produksi setelah 'Reply 1988’. Jika aku berpikir seperti itu, akan sulit untuk memulai sesuatu yang baru. Deok Sun, Sun Shim, dan Min Ji adalah semua karakter yang telah saya mainkan. Jika saya membuat ekspresi wajah dan berpikir bahwa saya Deok Sun, saya Deok Sun. Jika saya mencoba mengubahnya setiap kali, saya membuat diri saya sedih. Jadi saya hanya fokus pada Sun Shim saja”.

Hyeri juga sering dibandingkan dengan aktris muda lainnya yang memulai karier mereka di industri idola, seperti Suzy dan Seolhyun AOA. Mendengar hal itu, hyeri mengungkapkan bahwa mereka semua adalah temannya. Ia memilih untuk salling mendukung dibandingkan dengan berkompetisi.

“Bahkan jika saya menganggapnya sebagai kompetisi, saya tidak berpikir akan menang atau bahwa saya akan kalah. Saya tahu bahwa pikiran-pikiran ini tidak ada artinya. Daripada membandingkan diri dengan orang lain, yang terpenting adalah melakukan yang terbaik di mana pun kamu berada”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)