home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CIX Ungkap Makna Lagu Baru Hingga Harapan di Tahun Depan

Kamis, 21 November 2019 16:30 by fzhchyn | 639 hits
CIX Ungkap Makna Lagu Baru Hingga Harapan di Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group rookie CIX melakukan comeback untuk pertama kalinya sejak debut pada 19 November lalu dengan merilis album ‘Hello Chapter 2: Hello, Strange Place’. Dalam acara showcase untuk peluncuran album tersebut, para member pun mengungkapkan pesan di balik lagu baru mereka.

Tentang comeback pertamanya, CIX mengatakan, “Saat kami merilis album debut, kami tak punya waktu untuk gugup. Kali ini, kami pikir akan lebih mudah, tapi kami ingin menunjukkan pertumbuhan kami dari album pertama, jadi kami agak gugup.”

Bae Jin Young berkata, “Kami menyiapkan album yang seunik CIX, jadi tolong tunjukkan banyak cinta. Kami hanya memikirkan bagaimana kami bisa menunjukkan kepada fans kami, yang telah menunggu kami, sisi baru pertumbuhan kami.”

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Soal lagu utama mereka ‘Numb’, Younghee mengungkapkan, “Laggu ini tentang berbagai masalah yang dihadapi generasi kita. Ini dimaksudkan untuk memberi tahu orang-orang untuk tidak menyerah.” BX menambahkan, “Album pertama, ‘Hello, Stranger’ menceritakan kisah umum untuk trilogi kami. ‘Hello, Stranger Place’ adalah awal dari kisah yang sebenarnya.”

Ditanya tentang kesulitan mempersiapkan comeback, Bae Jin Young mengatakan, “Kami mendapat lagu ‘Numb’ saat kami masih mempromosikan album pertama. Kami mendengarkan banyak lagu sambil mempromosikan ‘Movie Star’. Bagian tersulit dalam mempersiapkan comeback adalah saat kami semua lelah dan perlu tidur.”

Mereka juga mengungkapkan tujuan dan harapan di tahun 2020 dengan menyatakan, “Kami ingin sering melakukan promosi dan menyusuri jalan ini dengan fans sampai akhir. Kami ingin membuat nama kami dikenal di kalangan publik dan fans, dan kami ingin membuat musik yang lebih baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)