home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trending Topic di Korea, Ini Lho Penampilan Game 'After Life'

Kamis, 21 November 2019 18:30 by Rie127 | 923 hits
Trending Topic di Korea, Ini Lho Penampilan Game 'After Life'
Image Source: @afterlife_info

DREAMERS.ID - Sebelumnya NHN, CEO Woo Woo-jin telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah game simulasi yang telah dikembangkan sendiri bernama 'AFTER L! FE' pada bulan November.

Dilansir dari Gametoc.hankyung, 'AFTER L! FE'  merupakan game simulasi untuk karakter berorientasi perempuan yang nantinya akan mengelola 20 karakter, termasuk malaikat dan setan, serta playboy mematikan dan ilmu berpikir. 



Image Source: @Afterlife_info

Pengguna akan memainkan karakter seperti manajer yang mengelola 20 karakter yang disebut dengan ‘Reaper’, dan akan berisi cerita yang membantu mesin penuai untuk memurnikan roh-roh yang berkeliaran di dunia lama.

Sebanyak 20 aktor suara Korea, termasuk Uhm Sang-hyun, Nam Do-hyung dan Shim Kyu-hyuk, akan berkumpul dan berakting dengan suara khas masing-masing karakter dalam game 'AFTER L! FE' 



Image Source: @Afterlife_info

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Game 'AFTER L! FE'  sebelmunya memulai pra-pendaftaran pada 23 Oktober lalu, dan telah membuat peningkatan yang stabil dalam jumlah yang telah mencapai 300.000 orang dalam tiga minggu, meskipun itu bukan genre yang populer.


Image Source: @Afterlife_info

Acara target pra-pendaftaran, yang diadakan pada awal pra-pendaftaran, juga akan ditutup lebih awal. Selain hadiah pra-pendaftaran dan 100 permata, semua pemain pra-pendaftaran akan menerima 300 permata, 20.000 emas, 3 kotak makan siang, dan paket kristal.  Tentu saja, pemain akan menerima hingga dua tiket premium tambahan.


Image Source: @Afterlife_info

Pejabat NHN mengatakan, “Pada akhir tahun, karya besar yang disebut juga dirilis, dan kompetisi semakin ketat. Saya harap itu akan terjadi”. Sayangnya, walaupun game tersebut tersedia di playstore, 'AFTER L! FE'  belum dapat di download di Indonesia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)