home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Tampil Gagah dan Tampan di Blue Dragon Film Awards

Jumat, 22 November 2019 10:37 by muthiasp | 891 hits
Kim Woo Bin Tampil Gagah dan Tampan di Blue Dragon Film Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin sudah lebih dari dua tahun tidak menyapa penggemarnya di layar kaca. Untuk pertama kalinya, ia menghadiri acara resmi bertajuk Blue Dragon Film Awards pada 21 November, dan menjadi salah satu pembaca nominasinya.

Saat naik ke atas panggung, Kim Woo Bin disambut hangat dan menyapa para hadirin yang hadir. Mengaku gugup, aktor tampan ini pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan untuknya melalui masa sulit menjalani pengobatan kanker nasofaring.

Kim Woo Bin terlihat segar dan tampan mengenakan setelan tuxedo dengan rambut yang sedikit panjang. Tubuh atletisnya tidak berubah dan tetap gagah meski telah melewati serangkaian pengobatan demi memberantas sel-sel kanker di tubuhnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Berbagai komentar positif pun disampaikan oleh penggemar yang sudah lama menantikannya. Mereka sangat senang bisa kembali melihat Kim Woo Bin aktif berkarir, dan terus mendoakan agar ia selalu sehat dan dapat beraktifitas seperti biasa.

Sementara itu, Kim Woo Bin mendapatkan tawaran untuk membintangi film terbaru lain garapan sutradara Choi Dong Hoon berjudul Alien. Sidus HQ selaku agensinya mengatakan bahwa sang aktor sedang menganalisa naskahnya. Jika menerimanya, maka akan jadi comeback layar lebar kekasih Shin Min Ah itu setelah film Master di tahun 2016 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)