home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Ungkap Rasa Terima Kasih Atas Dukungan yang Diterima Dalam Acara 'Blue Dragon Film Awards'

Jumat, 22 November 2019 11:58 by Rie127 | 1076 hits
SEVENTEEN Ungkap Rasa Terima Kasih Atas Dukungan yang Diterima Dalam Acara 'Blue Dragon Film Awards'
Image Source: @pledis_17

DREAMERS.ID - Kamis (21/11) SEVENTEEN melakukan performance dengan menampilkan lagu hits mereka seperti ‘HIT’ dan ‘Very Nice’ dalam penghargaan ‘Blue Dragon Film Awards’. Tidak hanya penonton, namun seluruh studio termasuk para aktor turut menikmati penampilan dari boygrup asuhan Pledis Entertainment tersebut.

Pada akhir penampilan, semua aktor yang hadir melakukan standing applause untuk SEVENTEEN, dilansir dari Soompi, hal ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah ‘Blue Dragon Film Awards’ para aktor di acara itu berdiri untuk mengucapkan selamat.

“Kami sangat gugup, jadi kami sangat senang bahwa para aktor bersorak untuk kami dan merespons secara positif, dan itu membuat kami lebih bersemangat saat tampil. Suatu kehormatan bahwa kami dapat memberi selamat para aktor pada acara yang penuh makna ini, dan kami berterima kasih kepada mereka karena berdiri dan bersenang-senang bersama kami”. Ungkap SEVENTEEN

SEVENTEEN juga mengungkapkan kata-kata terkenal dari Ryu Seung Ryong dalam filmnya Extreme Job dengan bercanda ‘There’s never been a congratulatory performance like this before!’ (kata-kata asli dari film ini adalah ‘There’s never been a taste like this like this before’)

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Ketika ditanya tentang mengapa mereka memutuskan untuk merujuk pada film ini, anggota SEVENTEEN menjelaskan bahwa mereka sangat menikmati film tersebut. Mereka juga senang ketika para aktor dalam ‘Extreme Job’ masuk nominasi dalam penghargaan tersebut.

Karena hal ini, mereka memutuskan untuk menggunakan kata-kata ikonik dari Ryu Seung Ryong dan sedikit mengubahnya, dan berharap bahwa semua orang dapat menikmati penampilan mereka serta mendukung mereka.

“Karena kami mengambil bagian dalam acara penghargaan yang penuh makna dengan aktor-aktor yang luar biasa, kami ingin menampilkan perfomance yang menyenangkan dan menghibur. Jadi kami telah membahasnya, dan berharap bahwa perasaan kami akan tersampaikan dengan baik kepada para aktor”. Ungkap pelantun ‘Home’ tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)