home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Perdana Anjing Peliharaan V BTS, Yeontan di Bandara yang Bikin Gemas

Jumat, 22 November 2019 13:19 by fzhchyn | 3544 hits
Penampilan Perdana Anjing Peliharaan V BTS, Yeontan di Bandara yang Bikin Gemas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V dari boy group BTS terlihat di bandara dengan anjing peliharaannya yang menggemaskan, Yeontan! Pada 21 November kemarin, para member BTS tiba di Bandara Internasional Gimpo untuk terbang ke Jepang.

Fans dan reporter yang menunggu di bandara untuk melihat BTS disambut tak hanya oleh ketujuh member, tapi juga ‘member kedelapan’ BTS, yang tak lain adalah Yeontan. Bisa dibilang, ini adalah penampilan resmi pertama anjing berjenis pomeranian itu bandara.

Saat keluar dari mobil, V membawa Yeontan ikut keluar. Dan tepat sebelum menuju masuk ke dalam bandara, ia menyerahkan hewan peliharaannya itu kepada seorang staf. Namun, V terlihat terus memastikan bahwa anjingnya baik dan nyaman di kursi mobil.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Meskipun Yeontan tak ikut bersama ‘ayah’ dan keenam ‘pamannya’ terbang ke Jepang, namun fans tak bisa menahan rasa gemas bahwa anjing tersebut ikut mengantar kepergian para member BTS di bandara.

Sementara itu, BTS dijadwalkan menggelar acara fanmeeting ‘Magic Shop’ di Zozo Marine Stadium, Jepang pada 23 dan 24 November. Setelah itu meeka akan kembali ke Korea untuk menghadiri ajang penghargaan akhir tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)