home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Ungkap Bagaimana Hadapi Komentar Negatif dan Rencana Untuk Mengubah Imej

Jumat, 22 November 2019 13:54 by Rie127 | 719 hits
Eric Nam Ungkap Bagaimana Hadapi Komentar Negatif dan Rencana Untuk Mengubah Imej
Image Source: ericnamofficial

DREAMERS.ID - Hari ini Jumat (22/11) Eric Nam muncul sebagai tamu pada siaran MBC FM4U ‘Good Morning FM With Jang Sung Kyu’. Dalam acara tersebut Eric Nam ditanya mengenai komentar-komentar negatif yang didapatkan.

“Saya melakukan yang terbaik untuk melupakannya. Kadang-kadang saya melihat komentar negatif. Kadang-kadang akan ada komentar seperti, 'Kamu jelek' atau 'Kamu tidak bisa bernyanyi' Karena semua orang memiliki selera mereka sendiri, saya tidak memikirkannya."

Dia juga sebagian menghubungkan kemampuannya untuk melupakan komentar pada ingatannya. Ia mengaku bahwa ia memiliki ingatan yang buruk, dan lebih memilih untuk memikirkan hal-hal lain dibandingkan dengan komentar negatif.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Eric Nam juga berbicara tentang ungkapan ‘One Eric Nam per Family’ yang memuji sopan santun dan kepribadiannya. Sang DJ bertanya apakah dia pernah berpikir untuk mengubah citranya. Penyanyi yang baru saja merilis album pertama dalam bahasa Inggris yang bertajuk ‘Before We Begin’ mengatakan bahwa ia sudah melakukannya.

“Saya sudah melakukannya. Tapi saya sangat berterima kasih atas frasa ‘One Eric Nam per Family’, saya pikir frasa itu muncul karena cinta dari semua orang. Memang benar bahwa ketika saya melihat saluran YouTube, kamu hanya mengatakan semua yang ada di pikiran kamu, dan saya ingin mencoba melakukan itu juga. Saya pikir suatu hari nanti saya juga akan dapat membuat konten di mana saya dapat membuat komentar”. ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)