home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun U-Kiss Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru 2020 'Idol Doctor'

Jumat, 22 November 2019 17:12 by Rie127 | 1252 hits
Jun U-Kiss Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru 2020 'Idol Doctor'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Hari ini (22/11) Jun U-Kiss dikonfirmasi akan turut untuk berpartisipasi dalam drama terbaru 2020 berjudul ‘Idol Doctor’. Dalam drama bergenre romantis tersebut, Jun akan berperan sebagai Yoon Tae In.

Drama ini akan menceritakan tentang kisah romansa cinta antara salah satu idola populer di dunia yang menderita somnambulisme atau sleepwalking dan seorang dokter yang diam-diam mengobati penyakitnya.

Jun akan berperan sebagai Yoon Tae In yang merupakan seorang idola yang sangat dicintai oleh para penggemar di seluruh dunia, dan merupakan idol yang sangat jenius dalam merancang suatu musik.

Baca juga: Lakukan Adegan Ciuman di Drama Terbaru, Jun SEVENTEN Curhat Diledekin Chenle dan Mark NCT

‘Idol Doctor’ sendiri akan tayang pada tahun 2020, mengikuti drama SBS pada bulan Maret berjudul ‘Good Casting’, drama KBS berjudul ‘Na Rae, Kicking Out’ yang akan tayang di tahun yang sama.

Jun juga diketahui akan segera merilis album solo pertamanya di bulan depan, karena hal tersebut, saat ini Jun sedang disibukkan dengan persiapkan album terbarunya dan juga drama yang akan dibintangi.

Sebelumnya Jun telah menuai pujian karena penampilannya di dalam drama ‘Avengers Social Club’, ‘Goodbye to Goodbye’, dan Mr. Temporary’. Jun juga  memenangkan penghargaan sebagai ‘Best New Actor’ dalam MBC Drama Awards 2018 lalu untuk perannya dalam ‘Goodbye to Goodbye’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)