home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Shindong SJ yang Sukses Turunkan Berat Badan 17 Kg

Jumat, 22 November 2019 18:30 by muthiasp | 1583 hits
Penampilan Baru Shindong SJ yang Sukses Turunkan Berat Badan 17 Kg
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Shindong dikenal sebagai satu-satunya idola K-Pop aktif yang bertubuh gempal. Demi kesehatan, ia belakangan menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Penampilan barunya pun mengejutkan usai berhasil turun 17 kg.

Akhir bulan lalu, Shindong mengumumkan bahwa ia akan fokus menurunkan berat badan karena alasan kesehatan, dan telah mampu menurunkan 17 kilogram, naik dari berat mulai dari 116 kilogram menjadi 99 kilogram. Penampilannya pun terlihat lebih segar dengan tubuh yang fit.

Sebelumnya, Shindong menderita kenaikan drastis berat badan yang terus menerus karena mencoba diet yang berbeda. Hal itu membuat Shindong merasa lebih sulit untuk menari di atas panggung karena tingkat keseluruhan aktivitas fisiknya telah menurun.

Merasa bahwa ia perlu menemukan cara yang lebih sehat untuk menurunkan berat badan, Shindong dikatakan telah terinspirasi oleh Yoo Jae Hwan yang baru-baru ini kehilangan 32 kilogram, dan mengikuti program yang sama.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Saya baru-baru ini berada di tingkat terberat saya karena fluktuasi berat badan dan saya tidak yakin apakah saya bisa menurunkan berat badan ini sendiri sehingga saya memutuskan untuk mendapatkan bantuan profesional,” ujar Shindong.

Shindong menambahkan, "Saya sudah makan makanan gizi seimbang dengan tiga kali makan sehari dan melihat berat badan turun bahkan tanpa olahraga, saya menyadari mengapa saya gagal dalam diet saya yang lain. Melalui analisis AI, saya dapat memahami keadaan tubuh saya dan mendapatkan konsultasi profesional, dan sangat menarik dan menyenangkan untuk menyaksikan kesehatan saya membaik melalui data”.

Member Super Junior ini mengaku senang bisa menurunkan berat badan dan akan terus berusaha lebih keras, “Ini belum berakhir, ini bahkan belum setengah jalan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)