home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Kapok, Na PD Buat Dua Janji Baru Usai Sukses Turunkan Angka Subscribers

Sabtu, 23 November 2019 17:30 by muthiasp | 2403 hits
Belum Kapok, Na PD Buat Dua Janji Baru Usai Sukses Turunkan Angka Subscribers
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Na PD sepertinya belum puas membuat janji-janji kepada penonton setia acaranya. Usai berhasil menekan angka subscriber Youtubenya, ia kembali membuat dua janji baru bersama Eun Jiwon dan Lee Soo Geun.

Pada 23 November, Na Young Suk mengajak Eun Jiwon dan Lee Soo Geun untuk menggelar siaran langsung di Youtubenya. Ia mengucapkan terima kasih kepada penonton yang ikut kampanye mengurangi angka pelanggan Youtubenya, sekaligus membatalkan misi terbang ke bulan.

Na Young Suk terus meminta maaf, menambahkan, "Saya akan menebus ini dengan konten yang baik untuk pelanggan saya". Kemudian ia mengungkapkan dua janji barunya untuk Eun Ji Won dan Lee Soo Geun.

Pertama, program 'Mean Ji Won Who Lives Alone' di mana ia akan menggantikan sosok beruang Wilson dengan make-up khusus. Kedua, menjadi pegawai di setiap episode 'Lee's Kitchen Alone'.

Baca juga: Spin-off 'Jinny's Kitchen' Rilis Teaser dan Jadwal Tayang

Lee Soo Geun sempat meledek Na PD yang membuat janji tanpa persiapan bahkan tidak memberitahunya, "Terima kasih banyak. Namun, orang di belakang saya (Na Young Suk) membuat janji aneh untuk pergi ke bulan tanpa berkonsultasi dengan kami".

Eun Ji Won melanjutkan, "Saya tahu karena saya juga sudah mempunyai YouTube. Satu juta pelanggan luar biasa. Seharusnya ada konsekuensi besar untuk ini. Kita harus mencari tahu ini melalui hukum. Bukankah dia membuat janji ini tanpa berkonsultasi dengan kami? Dia harus masuk penjara".

Kanal Youtube Na PD sebelumnya sudah tembus 1 juta subscribers, lalu turun menjadi 996 ribu subscribers. Meski sempat turun, kini angka pelanggannya melonjak lagi ke angka 1,1 juta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)