home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Open Ending, Drama Vagabond Isyaratkan Ada Musim Kedua

Senin, 25 November 2019 15:00 by muthiasp | 1254 hits
Open Ending, Drama Vagabond Isyaratkan Ada Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Vagabond sukses memukau penonton setianya sampai episode terakhir. Namun ada kejanggalan yang terlihat di mana cerita menggantung di episode ke-16. Hal itu membuat adanya spekulasi drama tersebut lanjut ke musim kedua.

Celltrion Entertainment selaku rumah produksi Vagabond berbagi tentang betapa panjangnya proses produksi yang telah dijalani, "Masa produksi sangat panjang, sehingga semua orang merasa lega dan sedih. Proses produksinya memakan waktu 11 bulan, dan jika Anda menghitung periode perencanaan, maka jauh lebih lama dari itu".

Drama Vagabond berakhir dengan open ending, di mana kembali ke cuplikan episode pertama saat Lee Seung Gi diperintahkan untuk menembah Suzy. Sedikit spoiler, Lee Seung Gi justru mengalihkan tembakan ke rekan snipernya yang membuat Suzy bisa kabur dari lokasi.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

Ditanya soal kemungkinan musim kedua, sumber dari rumah produksi mengatakan, "Memang dirancang dan diproduksi dengan rencana adanya musim kedua. Namun, musim kedua belum bisa dikonfirmasi, dan saat ini masih dianalisa. Kami tengah mengecek jadwal pemain, penulis, dan sutradara".

Rumah produksi juga mengucapkan terima kasih atas semua kerja keras pemain dan staf selama membuat drama Vagabond, "Pemain utama terikat ke proyek ini selama 11 bulan. Selama 40 hari mereka bersama-sama syuting di luar negeri. Sangat menyenangkan karena semua berjalan mulus. Terima kasih kepada semua staf dan pemain".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)