home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Seleb Korea Batalkan Acara Mereka Menyusul Berita Meninggalnya Goo Hara

Senin, 25 November 2019 09:55 by dodo07 | 632 hits
Sederet Seleb Korea Batalkan Acara Mereka Menyusul Berita Meninggalnya Goo Hara
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Goo Hara memang menjadi luka tak hanya bagi keluarga dan penggemar, namun juga rekan sesama selebriti. Menyusul kabar duka tersebut, sederet idola K-Pop diketahui telah membatalkan acara mereka kemarin (24/11) sebagai bentuk bela sungkawa.

Seperti girl group MAMAMOO yang sebelumnya dijadwalkan akan menggelar siaran ‘Twitter Blue Room Live’ pada hari Minggu (24/11),  telah membatalkan rencana tersebut. Begitu juga dengan Gyujin dari boy group UP10TION yang telah membatalkan jadwal siaran langsung ‘Gyujin’s Night Talk’.

Boy group NCT 127 juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadwal ulang perilisan konten ‘NCT 127 24hr Relay Cam’. Sementara EXO dan Park Ji Hoon mengundur jadwal perilisan teaser untuk album terbarunya.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Tak hanya itu, pihak KBS2 juga telah membatalkan konferensi pers untuk program reality show terbaru Jung Hae In yang bertajuk ‘Jung Hae In’s Walking Report’. Serta aktris Im Soo Hyang juga telah membatalkan jadwal untuk menghandiri 24th Korean Culture Entertainment Awards pada hari ini.

Berdasarkan laporan dari outlet berita Money Today, Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berada di kawasan Cheondamdong pada pukul 6 sore waktu setempat. Seorang kenalan menelepon pihak berwajib usai menemukan Goo Hara tak sadarkan diri. Saat ini pihak kepolisian Gangnam masih menyelidiki lebih lanjut. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)