home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nostalgia hingga Karaokean Bareng Vina Panduwinata di The 90's Festival

Senin, 25 November 2019 11:42 by bellaevania | 536 hits
Nostalgia hingga Karaokean Bareng Vina Panduwinata di The 90's Festival
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi senior Vina Panduwinata berhasil membuat para penonton The 90’s Festival terbuai dengan lagu-lagu lawasnya. Penonton diajak berkaraoke bersama melantunkan lirik demi lirik lagu.

Diiringi band Close Friend, Vina memulai penampilannya dengan ‘Didadaku Ada Kamu’ dan ‘Logika’. “Ini ngomong-ngomong banyak yang lahir tahun 2000-an nih kayaknya,” ujar Vina berkelakar, memecah tawa penonton.

Ia juga menyanyikan ulang lagu hits Chrisye ‘Cinta’ dan Reza Artamevia ‘Dia’. Penonton makin tak bisa berhenti ikut bernyanyi kala ‘Biru’ dan ‘Burung Camar’ dibawakan Vina. Senang dengan antusiasme penonton, Vina kembali bercanda, “Gak pada capek? Jangan gitu, nenek-nenek udah capek nih”.

Vina Panduwinata melanjutkan lagu-lagunya dengan ‘Setember Ceria’, ‘Nurlela’, hingga ‘Aku Makin Cinta’. Malam itu Vina berpenampilan ala diva tahun 90-an Diana Ross. Lucunya Vina merasa terganggu dengan rambutnya yang ditata keriting.

“Hareudaaang (panas) aduh. Jangan ngetawain ya kalian,” kata Vina. “Katanya mah biar mirip Diana Ross tahun 1990-an, tapi panas. Nggak apa-apa.. Apapun mama Ina lakukan buat kalian,” katanya lagi. Vina Panduwinata pun mengakhiri penampilannya dengan ‘Surat Cinta’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Konflik antara HYBE dan ADOR (Min Hee Jin) telah berlangsung lebih dari satu bulan. Di hari ke 36 konflik, TV Daily mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan pesan teks antara Min Hee Jin dan para eksekutifnya....
  • HOT !
    Thunder dan Mimi juga melangsungkan pernikahan pada tanggal 26 Mei lalu. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah lima tahun berpacaran....
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)