home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giriboy, Park Min Young Hingga Anne-Marie Unggah Pesan 'Selamat Tinggal' Untuk Goo Hara

Senin, 25 November 2019 11:31 by sukmagayatri | 1584 hits
Giriboy, Park Min Young Hingga Anne-Marie Unggah Pesan 'Selamat Tinggal' Untuk Goo Hara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita duka dari penyanyi sekaligus aktris Goo Hara berhasil mengejutkan banyak orang. Eks member girl group KARA itu ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada hari Minggu, (24/11/19).

Kepergian Goo Hara secara tiba-tiba itu tentu membuat banyak selebritis merasa terkejut sekaligus sedih. Tepat dihari kepergian Goo Hara, rapper Giri Boy, aktris Park Min Young, hingga penyanyi asal Inggris, Anne-Marie turut mengucapkan pesan selamat tinggal untuk Goo Hara melalui akun sosial media mereka masing-masing. 

Melalui akun Twitter pribadi-nya, Anne Marie mengunggah ucapan belasungkawa atas kepergian Goo Hara dengan menuliskan ‘RIP Goo Hara’. Cuitan tersebut langsung mendapatkan lebih dari 5000 likes dan lebih dari 1000 retweet dari pengguna Twitter lain. 

RIP Goo Hara

— ANNE-MARIE (@AnneMarie) November 24, 2019

Baca juga: Minnie (G)I-DLE dan Anne-Marie Akan Rilis Lagu Kolaborasi 'Expectations'

Rapper Giri Boy juga mengunggah sebuah pesan panjang melalui akun Instagram pribadi-nya yang ditujukan untuk Goo Hara: “Seseorang yang hangat yang mencoba membantu saya sebagai sunbae meskipun kami berteman, selalu berusaha membantu saya dengan ini atau itu melalui telepon; kami berbicara di telepon baru-baru ini seolah-olah tidak ada yang terjadi, jadi semua ini sangat mengejutkan bagi saya ... Saya benar-benar ingin dia bahagia dengan serius.”

Aktris Park Min Young turut mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Goo Hara dengan mengunggah beberapa foto yang dia ambil bersama Goo Hara melalui akun Instagram-nya. Pemeran utama drama ‘Why Secretary Kim’ itu juga menuliskan sebuah pesan yang berbunyi: “Aku menyesal tidak bisa menemanimu di jalan terakhirmu ... Aku akan selalu mengingatmu sebagai Hara imutku, selamat jalan.”

Selain Giri Boy, Park Min Young dan Anne-Marie, beberapa nama selebritis lain juga turut mengunggah pesan duka cita untuk mendiang Goo Hara, diantaranya: DinDin, Tiger JK, Harisu, Chae Ri Na dan Akari Yoshida NMB48.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)