home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Hasil Penyelidikan dan CCTV, Polisi Nyatakan Tak Ada Tindak Kejahatan pada Goo Hara

Senin, 25 November 2019 12:31 by fzhchyn | 1575 hits
Ungkap Hasil Penyelidikan dan CCTV, Polisi Nyatakan Tak Ada Tindak Kejahatan pada Goo Hara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak kepolisian membuat pernyataan resmi tentang kematian Goo Hara. Aktris tersebut diketahui meninggal dunia di kediamannya pada 24 November kemarin.

Dalam konferensi pers, polisi mengatakan, “Sebuah catatan bernada pesimis tentang kehidupannya yang ditulis dalam tulisan tangan Hara ditemukan di atas meja di ruang tamu. Pada pukul 6 sore kemarin, pengurus rumah menemukan tubuh Hara. Setelah menggabungkan penyelidikan di tempat dan keterangan saksi, kami telah menyimpulkan bahwa tidak ada tindak kejajahatan.”

Mengenai kemungkinan otopsi, polisi mengatakan, “Belum ada yang diputuskan. Keluarga mendiang dan jaksa akan memutuskan setelah melihat hasil penyelidikan di tempat kejadian. CCTV menunjukan bahwa ia pulang pukul 12:35 dini hari pada 24 November. Waktu kematiannya diperkirakan setelah itu.”

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Polisi juga mengkonfirmasi bahwa tidak ada seorang pun yang datang ke rumah Hara setelah ia sampai hingga pembantu rumah tangga tiba di malam harinya. Terkait pengurus rumah itu, polisi mengatakan, “Penguruh rumah dan Hara dekat selama beberapa waktu. Sang pengurus rumah mengunjunginya saat tak bisa menghubungi Hara.”

Kepergian mantan member girl group KARA ini meninggalkan duka yang mendalam di industri hiburan, terlebih kematiannya yang hanya berselang beberapa waktu sejak sahabatnya, Sulli mengakhiri hidupnya pada Oktober lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)