home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solar MAMAMOO Bongkar Alasan Robek Pakaiannya Saat Lakukan Cover Lagu BTS 'Fire'

Senin, 25 November 2019 13:35 by dodo07 | 1046 hits
Solar MAMAMOO Bongkar Alasan Robek Pakaiannya Saat Lakukan Cover Lagu BTS 'Fire'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Girl group MAMAMOO belum lama ini diketahui telah melakukan promosi untuk lagu teranyarnya dalam program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Namun, dalam kesempatan tersebut Solar akhirnya juga menjawab rasa penasaran penggemar atas aksinya merobek baju saat tampil melakukan cover lagu BTS ‘Fire’.

Pembawa acara Yoo Hee Yeol sempat bertanya kepada para anggota tentang panggung solo mereka di konser ‘4Seasons F / W’ awal tahun ini. Untuk penampilannya, Solar diketahui melakukan cover BTS ‘Fire’, dan ia diketahui merobek bajunya di akhir lagu.

Aksi Solar tersebut langsung menjadi sorotan publik. Ia juga menerima kecaman dan hujatan dari publik Korea. Penyanyi bersuara merdu ini akhirnya mengklarifikasi kejadian tersebut saat berada di acara Yoo Hee Yeol Sketchbook.

Baca juga: Solar MAMAMOO Gelar Fan Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar

Solar mengatakan, “Banyak idola pria merobek pakaian mereka saat tampil. Melihat itu membuatku bertanya-tanya, ‘Mengapa idola wanita tidak melakukan itu? ‘Aku juga ingin melakukannya. Jadi saat melakukan BTS ‘Fire’ aku mengakhiri lagu dengan merobek bajuku sampai robek.”.

Meski pernyataan itu sukses mengejutkan Yoo Hee Yeol namun hal ini bukanlah yang pertama bagi Solar. Mantan istri virtual Eric Nam ini juga sempat membuat heboh soal pakaiannya yang dianggap terlalu seksi hingga menjadi kontroversial di kalangan publik.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)