home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Kekerasan, Staf TS Dikabarkan Sering Meminjam Uang Wooyeop TRCNG

Senin, 25 November 2019 17:00 by dodo07 | 649 hits
Selain Kekerasan, Staf TS Dikabarkan Sering Meminjam Uang Wooyeop TRCNG
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Kasus kekerasan yang diterima oleh dua member TRCNG, Wooyeop dan Taeson memang masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Namun, sebuah fakta baru kabarnya telah kembali terungkap yang makin membuat miris.

Sumber anonim berbicara kepada Sports World mengatakan jika seorang karyawan TS Entertainment kerap mengambil uang dari Wooyeop. Karyawan tersebut telah mengambil uang dari Wooyeop sejak ia berusia 17 tahun [menurut perhitungan Korea]. Ini dikatakan telah terjadi selama lebih dari dua tahun, dan ”A” dikatakan berutang pada Wooyeop hingga 1,2 juta won.

“Karyawan TS Entertainment ‘A’ akan berulang kali mengambil uang dari Wooyeop dan tidak pernah membayarnya kembali.” Ujar sumber anonim tersebut.

Baca juga: Makin Rumit, Orang Tua 8 Member TRCNG Sepakat Tuntut Orang Tua Wooyeop dan Taeseon

Wooyeop sendiri diketahui adalah satu-satunya anggota TRCNG yang orang tuanya tinggal di luar wilayah Seoul, jadi “A” menargetkannya dengan asumsi bahwa orang tuanya akan mengiriminya dana tambahan saat mereka tinggal terpisah.

“A” akan terus meminta untuk meminjam uang dari Wooyeop ketika dia kembali dari melihat orang tuanya. Kabar juga menyatakan bahwa jika Wooyeop menolak untuk meminjamkan uang kepadanya, “A” akan memilih Wooyeop untuk pelatihan yang lebih intensif, atau memerintahkan karyawan lain untuk melecehkannya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)