home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Ungkap Rencana Rilis Album Baru

Selasa, 26 November 2019 11:00 by muthiasp | 649 hits
Lee Seung Gi Ungkap Rencana Rilis Album Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID -Mungkin saat ini tidak banyak yang tahu jika Lee Seung Gi mengawali karirnya sebagai penyanyi yang resmi debut pada tahun 2004 silam, ketika usianya masih 17 tahun. Aktor tampan ini pun berencana untuk kembali bermusik.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Lee Seung Gi membahas tentang pengalamannya membintangi drama SBS Vagabond yang baru saja berakhir pada akhir pekan kemarin. Kemudian ia disinggung tentang karirnya sebagai penyanyi yang sudah cukup lama ditinggalkan.

Lee Seung Gi sadar banyak penggemar yang sudah menanyakan kapan album barunya keluar. Lalu ia mengungkapkan kabar gembira, “Aku berencana untuk merilis album baru di tahun depan”.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Pria kelahiran 1987 ini memaparkan alasannya tidak langsung comeback sebagai penyanyi setelah wajib militer, “Ketika wamil, tenggorokanku dalam kondisi yang buruk. Tahun lalu suaraku tidak kembali jadi aku sangat khawatir. Awal tahun ini, aku bersihkan pikiranku dan merasa suaraku kembali sambil yoga”.

Lebih lanjut Lee Seung Gi mengatakan, “Aku belum memastikan tanggal comeback tapi aku rasa akan di tahun depan”. Lee Seung Gi terakhir kali merilis album bertajuk And... di tahun 2015 lalu. Sampai saat ini ia diketahui sudah memiliki 6 album Korea dan 1 album Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)